Minggu, 14 Maret 2010

Cara Menumbuhkan Impor Bisnis Anda dengan Pembiayaan Pesanan Pembelian

sumber : http://financedivision.info/#/2010/03/how-to-grow-your-import-business-with-purchase-order-financing/

Kebanyakan importir telah melihat usaha mereka tumbuh secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir.
Penurunan biaya produksi di luar negeri tak pernah puas ditambah dengan selera konsumen AS lebih banyak dan lebih murah untuk barang-barang telah menciptakan sebuah tambang emas bagi industri. Kedua importir besar dan kecil telah melihat ukuran pesanan mereka - dan pendapatan - tumbuh secara dramatis. Namun, untuk setiap bisnis untuk tumbuh dengan sukses di industri ini harus baik dikapitalisasi, atau memiliki sumber pembiayaan.

Mari saya beri contoh. Katakanlah perusahaan Anda sangat besar mendapatkan pesanan pembelian (po) dari pelanggan terbaik Anda. Anda, tentu saja, akan pergi ke pemasok Anda dan mencoba untuk memenuhi pesanan. Namun, jika pemasok tidak bersedia untuk memperpanjang istilah Anda, Anda mungkin perlu untuk mengirim surat kredit atau instrumen serupa. Di sinilah ukuran kecil dan menengah impor / ekspor perusahaan mengalami masalah. Jika mereka tidak dapat memposting surat kredit, mereka tidak akan mampu memenuhi pesanan dan akan kehilangan bisnis. Ini juga di mana pesanan pembelian pembiayaan dapat membantu Anda.

Apa pemesanan pembelian pembiayaan?

Pesanan pembelian pendanaan adalah alat yang dapat membantu keuangan Anda perintah bahwa Anda tidak mampu memenuhi. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil pesanan besar dari klien besar dan menyelamatkan mereka, tanpa menggunakan apapun (atau sedikit) dari dana Anda sendiri. PO pembiayaan memungkinkan Anda mengembangkan bisnis Anda dengan menggunakan uang orang lain. It's a great alat untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya.

Dasar-dasar pemesanan pembelian pendanaan

Sebuah PO transaksi pembiayaan cukup sederhana. Sekali Anda telah atau yang dekat dengan memiliki pesanan pembelian dari pelanggan Anda, Anda mendekati PO perusahaan pembiayaan. PO perusahaan pembiayaan kemudian menyediakan pembiayaan untuk transaksi, memungkinkan Anda untuk membeli barang dari pemasok Anda dan memberikan mereka kepada pelanggan. Setelah barang diterima dan diverifikasi, pembiayaan PO membayar pemasok Anda atas nama Anda. Pembayaran kepada pemasok Anda dapat disediakan dalam berbagai bentuk, meskipun biasanya dilakukan dengan menggunakan surat kredit. Setelah barang telah diterima, Anda mengirim faktur kepada klien Anda dan menunggu pembayaran. Setelah klien Anda membayar faktur, transaksi antara perusahaan dan pendanaan PO perusahaan Anda diselesaikan. Jika transaksi yang terstruktur dengan baik dan jika margin yang baik, transaksi ini harus memiliki sedikit diperlukan jika ada dari saku pengeluaran dari perusahaan Anda. Inilah sebabnya mengapa po pembiayaan sangat kuat.

Biaya PO pembiayaan

PO biaya pembiayaan akan didasarkan pada sejumlah kriteria, termasuk pengalaman dalam industri, kompleksitas transaksi dan kelayakan kredit pelanggan akhir. Sebuah aturan praktis untuk industri adalah bahwa suatu transaksi harus memiliki margin keuntungan minimal 20%, atau lebih baik, untuk menjadi terjangkau. Yang akan memungkinkan Anda cukup dana untuk menutupi biaya PO pendanaan dan masih menyadari keuntungan yang signifikan.
Pengurangan biaya trik

Sopir biaya utama dalam pemesanan pembelian pembiayaan risiko. Risiko dalam transaksi secara substansial berkurang secara dramatis setelah produk dikirimkan dan faktur yang dihasilkan. Trik umum untuk mengurangi biaya transaksi adalah faktor faktur, dan menggunakan hasil anjak untuk menutup pesanan pembelian pembiayaan bagian dari transaksi. Karena anjak piutang lebih murah dari po pembiayaan, trik kecil ini dapat mengurangi total biaya transaksi dengan beberapa poin. Untuk memanfaatkan trik pengurangan biaya ini, Anda harus memastikan untuk bekerja dengan sebuah perusahaan anjak yang juga melakukan pemesanan pembelian pembiayaan. Yang akan memungkinkan Anda untuk menutup pesanan pembelian komponen pendanaan mulus.

sumber dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar